Headlines News :
Home » » DPC PDIP Karanganyar Kurban Satu Ekor Sapi

DPC PDIP Karanganyar Kurban Satu Ekor Sapi

Written By Redaksi on Selasa, 13 September 2016 | 05.12.00

KARANGANYAR, SuaraPekerja.com. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Karanganyar, menyembelih satu ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan di sekretariat DPC PDIP yang berada di komplek perkantoran Cangakan Kabuaten Karanganyar . Selasa (13/9/16).

Endang Muryani, Selaku Ketua DPC PDIP mengatakan, satu ekor sapi kurban ini berasal dari seluruh anggota DPRD setempat.

Selanjutnya, penyembelihan sapi kurban ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan secara rutin oleh DPC PDIP Karanganyar.

“ Walaupun cuma satu ekor sapi, kami dapat berbagi dan kami berharap, agar kegiatan ini bisa menjadi pemicu agar para Elite Parpol lebih dekat lagi kepada rakyat ,” papar Endang Muryani .

Ditambahkannya, seluruh daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada para kader serta warga sekitar kantor DPC PDIP.

Selain untuk menjalin kebersamaan, tugas lain dari partai adalah mendorong kesadaran masyarakat agar peduli terhadap sesama . Jika semua masyarakat aktif peduli dan bekerjasama, sehingga tidak menutup kemungkinan kesejahteraan akan terwujud .// Yosep agus .

Share this article :

Subscrib Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
I Pedoman Media Siber | Syarat Dan Ketentuan | Redaksi
Powered by SuaraPekerja
Copyright © 2011. Jatim Today | Portal Berita Jawa Timur - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template