Headlines News :
Home » » Power Bank Vivan Bisa Untuk Jumper Motor dan Mobil

Power Bank Vivan Bisa Untuk Jumper Motor dan Mobil

Written By Redaksi on Jumat, 15 April 2016 | 00.46.00

Jakarta  - Pameran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tak melulu soal produsen otomotif beserta industri komponen. Para pabrikan aksesoris elektronik yang terkait dengan dunia otomotif pun tak mau ketinggalan untuk memamerkan produk terbarunya.

Seperti yang dilakukan oleh Vivan yang di ajang IIMS kali ini memperkenalkan Vivan Power Bank Jump Starter JP10. Memiliki kapasitas penyimpanan daya hingga 10.000mAh, power bank besutan Vivan ini bukan sekadar bisa menolong saat ponsel atau gadget kehabisan daya, tapi juga berfungsi sebagai jumper aki ketika mogok di jalan akibat kehilangan setrum.

Vivan Power Bank Jump Starter JP10 ini diklaim dapat digunakan untuk jumper aki motor atau mobil hingga kapasitas mesin 3.000 cc. Bahkan bukan cuma dipakai sekali saja, tapi bisa hingga 10 kali proses jumping.

"Fitur jumper pada model Vivan JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah. Cukup menggunakan power bank ini untuk membantu pengendara menghidupkan kembali kendaraan pada saat aki kehilangan daya setrum," kata Rosita Su, Head of Vivan Department di sela-sela gelaran IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Vivan Power Bank Jump Starter JP10 ditawarkan dengan harga Rp999.000. Namun, selama gelaran IIMS 2016 berlangsung, Vivan memberikan potongan harga 25% untuk produk power bank anyarnya ini menjadi Rp750.000. Berminat untuk memboyongnya? [ikh/Beritajatim]

Share this article :

Subscrib Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
I Pedoman Media Siber | Syarat Dan Ketentuan | Redaksi
Powered by SuaraPekerja
Copyright © 2011. Jatim Today | Portal Berita Jawa Timur - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template