Headlines News :
Home » » Gresik Migas Segera Rumahkan Karyawan

Gresik Migas Segera Rumahkan Karyawan

Written By Redaksi on Jumat, 15 April 2016 | 19.11.00

Gresik, Gresik Migas Segera Rumahkan Karyawan.Gresik Migas berada pada kondisi yang serba sulit, perusahaan dalam keadaan sekarat akibat sudah berhenti beroperasi.
Berbagai upaya efisiensi terus dilakukan, Selain pemangkasan gaji semua pegawai, mulai setingkat staf hingga direktur, PT Gresik Migas juga sedang menyiapkan sejumlah langkah untuk efisiensi. Termasuk langkah pengurangan karyawan BUMD milik Pemkab Gresik tersebut.
Direktur Utama PT Gresik Migas menyebut, kondisi perusahaan sedang sangat sulit. Perusahaan sudah stop operasi sejak 10 Maret 2016, tapi masih harus menanggung biaya operasional cukup besar.
“Sejumlah opsi sedang kami upayakan untuk efisiensi. Tentang rencana merumahkan karyawan, sedang dalam proses pembahasan dan sosialisasi. Demikian halnya terkait pemangkasan gaji pegawai,” ungkap Bukhori.
Dirinya tidak menyebut detail jumlah karyawan yang berpotensi dirumahkan, dan tidak menyampaikan berapa besar gaji pegawai yang akan dipangkas.
Hanya disampaikan bahwa efisiensi secara internal harus dilaksanakan besar-besaran untuk mempertahankan perusahaan.(gresikdotco)
Share this article :

Subscrib Me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
I Pedoman Media Siber | Syarat Dan Ketentuan | Redaksi
Powered by SuaraPekerja
Copyright © 2011. Jatim Today | Portal Berita Jawa Timur - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template